BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 29 Maret 2009

Dengan puisi....
Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nantiDengan puisi aku bercinta berbatas cakrawalaDengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datangDengan puisi aku menangis jarum waktu bila kejar mengiriDengan puisi aku memutih nafas jalan yang busukDengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya
Aduuh hari gini kok masih sempet-sempetnya ngomongin cinta?Tapi cinta khan nggak kenal perang, nggak kenal panas, nggak kenal hujan,nggak kenal badai, apalagi cuma badai reformasi!
Puisi cinta di sini banyak sekali bentuknya, cinta kepada Allah, cinta kepada orangtua,cinta kepada adik-kakak, cinta kepada kekasih, cinta kepada negeri,pokoknya segala macem cinta yang pernah kita rasain deh... !!
Nah, buat siapa aja yang seneng nulis puisi cinta, dan pengen ikutan nyumbangdi halaman ini, kamu kirim aja ke emailku, puisinya terserah mau diambildari mana, asal ditulis jelas pengarangnya siapa, syukur-syukur kalau ngarangsendiri, wah... lebih berarti tuh biasanya...!!

0 komentar:

Hai...................................idolaku kamu tau gak aku tuch ngefans bangt ma kamu pa lagi ma rambut nd suara kamu aku tucah salut banget meskipun kata orang-orang kamu sombong tapi low dah senyum kamu muaniz banget ih pokok nya aku masiver sejati denkgak ada 2 nya dirimu,dan kamu selalu dihatiku selamanya D'MASIV

KRITIK dari seorang FANS

RIAN ..................
seorang vokalis salah satu group band suara dia sangat lah bagus tapi sayang kata orang lain dia sombong eUnk tapi kata ku dia tetaplah pangeran ku yang selalu ku banggakan tapi dibalik kesombongan dia aku tertarik karena kesombongannya biki akupenasaran eUnk .......................
hEx,,,,,,,,,,,,,,,,,,heX,,,,,,,,,,,,,,,
yan ki suka banget gaya musik group band kamu yang melo

rian d'masiv

rian d'masiv

idolaku

idolaku

Search Ebay

Date-Time 2 JackAngel

Ada kesalahan di dalam gadget ini